oleh

Ridwan Kamil :”Kota Yang Pertama Mendapatkan Vaksin Covid-19 Adalah Kota Depok.”

siarandepok.com-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi oleh Pjs.Dedi Supandi dan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( DPUPR) Kota Depok, Citra Indah Yulianti, Kabid Sumber Daya Air Danny Setiawan dan Kasie SDA Bachtiar, Selasa (13/10/2020) meninjau gorong-gorong di jalan Arif Rahman Hakim (ARH) pada titik lokasi banjir, dilanjut ke Situ Rawa Besar dan berakhir di Situ Pladen.

Ridwan Kamil (RK) menyampaikan kepada media dilokasi, Ini berita gembira bagi warga masyarakat Depok bahwa Alhamdulillah Kota Depok sudah dua minggu ini tidak zona merah sudah turun ke zona orange, apabila warga masyarakat Depok disiplin dan bersabar sambil menunggu vaksin kondisi Kota Depok dalam.penanganan Covid-19 jauh lebih baik.

“Pak Gubernur akhir Covid-19 ini kapan dan bagaimana? akhir Covid-19 itu adalah hanya dua situasi, yakni orangnya sembuh karena obat dan orangnya sehat imun karena vaksin.”tutur Kang Emil sapaan akrab Gubernur Jabar.

Masih dari Kang Emil, jadi apabila warga masyarakat ingin hidup normal seperti dahulu sehat-sehat harus ada vaksin, untuk vaksinnya kedatangannya ada 2 kelompok, yakni yang dibeli langsung dan yang diproduksi oleh Biopharma, Insya Allah Bulan Januari 2021, pada saat itu saya jadi relawan.

“Saya sudah mengusulkan kepemerintah pusat vaksin yang dibeli dari luar, kota yang pertama yang warganya mendapatkan vaksin adalah Kota Depok bagi warganya yang paling riskan, berdasarkan prioritas yakni tenaga kesehatan, TNI- POLRi yang bertugas, Wartawan dan lain-lain.” Jelas Kang Emil.

Lanjutnya, jadi apabila usulan saya disetujui, Insya Allah bulan november 2020 , maka warga Depok sudah ada yang diberikan vaksin dari luar negeri oleh pemerintah pusat.

“Berapa jumlahnya, besok saya rapat dan mohon doanya karena rasa sayangnya saya kepada warga Depok, karena Bodebek ini adalah menyumbang kasus harian di Jawa Barat yang paling banyak.”pungkas Kang Emil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru