oleh

Ridwan Kamil Meninjau Gorong-Gorong, Situ Rawa Besar Dan Situ Pladen Depok.

siarandepok.com-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi oleh Pjs.Dedi Supandi meninjau lokasi gorong-gorong di jalan Arif Rahaman Hakim (ARH), dilanjutkan ke Situ Rawa Besar dan Situ Pladen mengendarai sepeda motor dengan pengawalan. Saat dilokasi dan melakukan peninjauan didampingi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( DPUPR) Kota Depok, Citra Indah Yulianti, Kabid Sumber Daya Air ( SDA) Danny Setiawan dan Kasie SDA Bachtiar, Selasa (13/10/2020)

Ridwan Kamil (RK) menyampaikan dilokasi, ini sudah musim hujan banyak dibeberapa titik mengalami banjir yang sebenarnya dapat diselesaikan dengan baik, saya instruksikan kepada Pjs. Wali Kota apabila solusinya adalah pelebaran dan pengerukan segera dilakukan.

Untuk banjir solusinya adalah menggunakan alat mekanis semacam bor untuk mengambil sampah yang melintasi jalan nasional (fly over) Arif Rahman Hakim, dan alat itu produksi PT.Pindad nanti saya hibahkan.” papar Ridwan.

Dikatakan oleh Ridwan Kamil “Ada 2 setu yang saya kunjungi, yakni situ rawa besar dan situ pladen. Untuk situ rawa besar sudah bagus nanti akan kami berikan alat pariwisata sebuah perahu -perahuan , sedangkan untuk penyempitan di situ pladen segera diperbaiki pintu air pemisah jalur. Tolong dihitung bu, termasuk pengerukan( ref.sekdis DPUPR), nanti di koordinasikan.” perintah Ridwan Kamil.

Lanjutnya, saya berada di Kota Depok ini adalah sudah minggu ke 3, semoga kasusnya semakin menurun dan segera pindah ke kabupaten/kota lain yang juga masih zona merah .dimana Depok sudah dalam kendali yang baik.

 

“Untuk bioskop kebijakannya adalah situasional, bukan di gubernur ada di Pjs. Wali Kota, saran saya jangan dulu tunggu rada kuning agar terkendali banget, ini rekomendasi saya. Minggu depan saya akan lihat TPA Secara langsung.”pungkas Ridwan Kamil .

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru