oleh

Pertamina Berikan Potongan Harga Pertamax Hingga Akhir Oktober

Siarandepok.com- Dalam rangka penyedian bahan bakar ramah lingkungan. Pertamina menggencarkan penjualan dengan cara memberikan promo terhadap produk Pertamax. Konsumen bahan bakar Pertamina bisa mendapat diskon menarik sampai akhir bulan ini. Diskonnya berupa potongan harga pembelian BBM jenis Pertamax.

Per tanggal 12– 31 Oktober 2020 ini Pertamina memberikan harga khusus bagi konsumen yang membeli Pertamax akan mendapatkan harga lebih hemat Rp 250 per liter. program ini dapat dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui aplikasi MyPertamina.

“Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp 250/liter,” ujar Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina dalam keterangan persnya.

Konsumen Pertamina yang belum mengunduh aplikasi MyPertamina, saat ini merupakan yang tepat untuk mendapat keuntungan lebih saat membeli BBM. Karena seerusnya di aplikasi tersebut akan terus memberikan banyak promo kedepannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru