oleh

Ketua KAMI Sangkal pihaknya tunggangi Demo Tolak Omnibus Law

Siarandepok.com – Puluhan spanduk bertuliskan, ‘”KAMI” terbukti menunggangi aksi demo buruh dan pelajar’, terbentang di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Spanduk tersebut terpasang di sejumlah titik.

Pantauan siarandepok.com, Senin (12/10/2020), spanduk-spanduk itu terpasang di antara pohon  median jalan. Ada sekitar 10 spanduk bertulisan ‘KAMI Terbukti Menunggangi Aksi Demo Buruh & Pelajar’ yang terpasang di lokasi Spanduk tudingan terhadap KAMI atau Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia itu diikatkan di pohon-pohon di tengah jalan.

Ketua Komite Eksekutif KAMI Ahmad Yani mengatakan spanduk-spanduk tersebut merupakan gerakan untuk mendiskreditkan kelompoknya. Ia menyebut pemasangan spanduk tersebut adalah upaya pembunuhan karakter.

“Sudah diduga dan diantisipasi bahwa akan ada gerakan untuk mendiskreditkan atau membunuh karakter (character assassination) terhadap KAMI dengan cara-cara licik dan jahat itu. Gerakan itu mengambil bentuk memasang spanduk atau menyebarkan flyer yang mendiskreditkan KAMI, atau menyusupkan perusuh dan pelaku pembakaran dan perusakan yang kemudian mengaku dari KAMI,” kata Ahmad Yani dalam keterangan tertulis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru