oleh

Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok Siap Perang Dengan Covid-19

 

Siaran Depok – Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Gelar Acara Rapat Pleno terkait pengankatan ketua Karang Taruna (katar) tingkat Kecamatan, Pada Kamis (30/09/2020). Acara yang di hadiri oleh para ketua dan anggota Karang Taruna tingkat Kelurahan.

Karang Taruna Kecamatan Pancoran Mas Depok jln Kartini Kota Depok, di nahkodai oleh Haikal atau akrab dengan panggilan cang kokoy.

Kokoy, menjelaskan sedikit tentang program jangka pendek kepada awak media, dengan melakukan penyemprotan desinfektan di tingkat kelurahan.
“Untuk program jangka pendek, kami akan melakukan penyemprotan desinfektan guna memerangi virus Covid-19 yang melanda Kota Depok khususnya Kecamatan Pancoran Mas,”ujarnya.

Dengan dilakukannya penyemprotan desinfektan di tingkat kelurahan wilayah Kecamatan Pancoran Mas Depok, diharapkan dapat membumi hanguskan virus Covid-19 yang ada di wilayahnya.
“Semoga dengan adanya gerakan penyemprotan desinfektan di tingkat Kelurahan wilayah Kecamatan Pancoran Mas Depok ini dapat membumi hanguskan virus Covid-19 atau minimal tidak bertambah lagi jumlah pasien Covid-19 di wilayah Pancoran Mas Depok,” tegasnya.

(DIHYLA__HANNY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru