oleh

Silaturahim Tokoh Lintas RW RJB Sepakat Dukung Idris Imam

Siaran Depok- Calon Wali Kota (Cawalkot) Depok, Mohammad Idris menyambung silaturahim dengan tokoh lintas RW yang dihadiri mayoritas ustadz di kediaman Ustadz Mulyadi, RT.9/01 Kel.RJB Kec. Panmas Depok, Selasa (29/9/20).

Cawalkot Depok, Mohammad Idris mengungkapkan keyakinan terhadap para Ustadz semua pasti memilih dirinya, lantaran soal kepemimpinan sudah ada dalilnya.

“Soal Pilkada, saya yakin ustad pilih nomor 2. filosofi melilih kepemimpinan itu ada dalilnya, sebagaimana para Ustadz ketahui. Pilih pemimpin yang jujur, sebagaimana kita memilih imam dalam sholat berjamaah”, utasnya.

Idris menekankan, dalam Pilkada bukan hanya sekedar coblos, tapi untuk menentukan nasib kita 5 tahun mendatang.

Sementara itu ustadz  Mulyadi selaku tuan rumah mengungkapkan rasa syukur bahwa warga dilingkungannya  dapat bertemu Kiai Idris selaku Calon Walikota Depok, sehinga dengan pemaparan visi misi yang disampaikan oleh Kiai Mohammad Idris warga bisa benar-benar dapat jawaban kenapa harus memilih Kiai Idris.

Rahmatullah Sekretaris DPC PPP Kota Depok menyampaikan, PPP di RW 01 sudah bulat suara, memilih Idris – Imam, sebab dengan nama rumah besar PPP, hingga kini masih terbagun silaturahim.

“Sebagai modal 200 anggota Rumah Besar PPP, jadi modal utama untuk dorong Kyai, menjadi Walikota”, tegasnya.

Ketua DPC PKS Panmas Agung Hajandono menguraikan, 9 Desember merupakan lomba Demokrasi memilih pemimpin bukan ajang pertempuran. Menurutnya rival disana bukan lawan, mari jaga ukhuwah karena teman disana adalah saudara, jangan jelek-jelekan karena saudara seiman.

“Pilkada ini, mari kita pastikan pilihan kita nomor 2, kita sampaikan ke masyarakat”, tekannya

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru