oleh

Emak-emak Pengajian Majlis Ta’lim Ingin Idris Lanjutkan 2 Periode

Siaran Depok-Calon Wali Kota (Cawalkot) Depok, Mohammad Idris menyambangi Emak-emak dalam kegiatan Silaturahim Komunitas Majelis Taklim, di Jl Program 4 No. 26, RT.04/04 Cagar Alam, Kel. Panmas, Kec. panmas Depok, Selasa (29/9/20).

Mohammad Idris dalam kesempatan tersebut menyampaikan 2 hal penting, yaitu kesehatan dan Pilkada, menurutnya kesehatan adalah nomer satu, sedangkan Pilkada nomor 2

“Jadi ibu-ibu sekalian, Kesehatan itu nomor satu, kalau Pilkada itu nomor dua, jadi kita coblos nomor 2”, ujarnya.

Selain menyampaikan pentingnya menerapkan Prokes, Idris juga memaparkan janji kampanyenya. Semua itu akan dia wujudkan pada saat sudah dilantik menjadi Walikota Depok Kembali.

Sementara itu Ketua DKM Mushola Al Ikhlas Jajang M Nur menyampaikan, sudah berkoordinasi dengan RT. 01 sampai 06 RW 04, untuk mendukung Kyai Idris melanjutkan 2 periode.

“Mereka sudah setuju, mudah-mudahan kita semua sama-sama mendukung Kiai Idris, untuk lanjutkan dan tuntaskan, pembangunan yang sudah ada dan kita cita-citakan”, tuturnya.

Perlu diketahui bahwa Puluhan emak-emak yang tergabung dalam Komunitas Majelis Taklim Pancoran Mas (PANMAS) terdiri dari para kader Posyandu Soka, PKK Kecamatan, Majelis Taklim Al Ikhlas dan Koperasi Busra.

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru