oleh

Idris Resmikan Lapangan Futsal di Kelurahan Sukamaju

siarandepok.com-Walikota Depok meresmikan lapangan futsal rw 029 taman manggis permai, Kelurahan Sukamaju,  Kecamatan Cilodong, selasa (22/09/20).

Tampak hadir di lokasi Lurah Sukamaju Nurhadi dan Camat Cilodong Supomo, pengurus warga , pengurus LPM, Babinsa, Babinkamtibmas serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

“Semoga anak-anak kita produktifitasnya meningkat dalam bidang olah raga dengan adanya fasilitas Lapangan Futsal ini” ucap Idris

Ditempat yang sama, Lurah Sukamaju Nurhadi mengatakan, karena terbentur oleh standart dan aturan maka untuk pembuatan Lapangan Futsal tidak di adakan di semua RW.

“Tidak semua RW di Sukamaju ini berada di  perumahan, ada juga perkampungan, biasanya perumahan yang bisa menyediakan lahan untuk fasilitas ini adalah perumahan yang lama,” ungkap Nurhadi sebagai Lurah Sukamaju.

” Hampir semua RW yang ada di Sukamaju punya program masing-masing, programnya semua baik dan di buat untuk kepentingan masyarakat bersama, tetapi program yang di  buat juga sesuai dengan gaya masing-masing RW itu sendiri,” imbuh Nurhadi.

Acara ditutup dengan penanaman pohon bersama antara lurah Sukamaju dan beberapa pejabat setempat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru