oleh

Deklarasi PII Pendukung Idris Iman Budi Hartono Tidak Hanya Dari Golongan Muda, banyak Veteran yang Hadir

siarandepok.com-Geliat pilkada kota Depok semakin menggeliat,bermacam bentuk dukungan pada pasangan Idris imam Budi Hartono pun sudah mulai menjamur,salah satunya adalah(PII) Pendukung Idris Imam hari ini mengadakan deklarasi di sebuah rumah makan di Setu jati Jajar.

Dalam sambutannya ketua PII Toto pimpinan dari trans katulistiwa ini menyampaikan,kalau dirinya beserta kawan kawan sengaja melakukan deklarasi dan mendukung Idris Imam Budi Hartono sebagai walikota dan wakil walikota 2021-2026.Dirinya menyampaikan kalau pilihan dukungan itu bukan tidak beralasan tapi lebih kepada keberhasilan Idris selama ini memimpin kota Depok.

“Kami menilai selama ini di bawah kepemimpinan Idris,kota Depok cukup kondusif, banyak kemajuan,baik infrastruktur maupun pendidikan,”ujar Toto.

Sementara deklarasi Senen pagi tersebut juga di hadiri oleh partai pengusung serta partai pendukung.

Edi Sitorus mewakili partai Demokrat juga hadir dalam deklarasi tersebut.

Edi Sitorus menyambut baik niatan dari PII yang sudah menentukan dukungannya pada pasangan Idris Iman Budi Hartono.

“Saya ucapkan terima kasih banyak pada kawan kawan PII yang sudah menentukan pilihan bersama kami partai Demokrat,”ucapa Edi.

“Saya mewakili partai Demokrat,ikut menyusung pasangan Idris Iman Budi Hartono, karena menurut kami mereka adalah pilihan terbaik di antara yang baik,”lanjut Edi.

Sementara di tempat yang sama ketua Partai Berkarya kota Depok,Ahmad Mauludin juga sependapat dengan Edi Sitorus,kalau pasangan Idris Imam Budi Hartono adalah pilihan terbaik di antara yang baik.

“Demi kesinambungan pembangunan di kota Depok yang kita cintai ini sangat layak kiranya kita mengusung kembali Pak kyai Idris bersama Iman Budi Hartono, untuk lima tahun kedepan,” tegas Mauludin.

Acara deklarasi PII di hadiri tak kurang dari dua ratus orang, terdiri dari beberapa elemen yang selama ini sangat konsen memperhatikan kinerja dari Idris Abdul Somad sebagai walikota yang sedang berjalan. Deklarasi tersebut juga di hadiri beberapa veteran yang sudah lama menghilang dari dunia perpolitikan.Ada Irwan Nasution,Yusky,Uci Syahrial dan banyak lagi veteran lainnya, sehingga membuat Deklarasi PII bertambah meriah.

Walaupun tidak sempat di hadiri oleh Calon walikota Idris Abdul Somat, namun acara tetap berjalan meriah,tapi tetap sesuai protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru