oleh

Dukungan yang Besar dari Golongan Milenial untuk Idris-Imam

siarandepok.com-Dukungan pada pasangan Walikota Mohammad Idris dan Wakil Walikota Imam Budi Hartono terus didapat dari masyarakat Kota Depok, Jawa Barat.

Mereka adalah kaum milenial dari wilayah Kecamatan Bojongsari ingin dipimpin oleh orang yang berpengalaman menjalankan roda kepemerintahan.

“Alhamdulillah, saya diundang oleh pemuda yang ada di Kelurahan Bojongsari, tempatnya di Saung Peradaban Bojongsari di RW05 Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari,Mereka memberikan dukungan kepada saya di Pilkada Depok 2020 , ” kata Imam Budi Hartono, Senin (21/9).

Mereka kata Imam menganggap dirinya pro dan aktif terhadap kegiatan kepemudaan di Depok. Sebab, ia mengaku sebagai Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat.

“Komunitas pemuda tersebut mengatasnamakan IIDEAL atau Idris Imam Depok Ayo Lanjutkan, dimana nantinya akan berjuang menyosialisasikan Idris-Imam di berbagai segmen di lingkungan masing-masing, khususnya melalui pemuda, ” kata Imam.

Ia pun menegaskan, pihaknya akan memberikan ruang bagi pemuda untuk mengisi pembangunan di Kota Depok.

“Dalam janji kampaye kami pun ada 5000 pengusaha/startup baru, membuat alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat. Ini bisa untuk pemuda dan memberi ruang kreasi bagi mereka,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru