oleh

Dokumen Pencalonan Idris-Imam di Nyatakan Lengkap Oleh KPU Depok

siarandepok.com-Tim pemenangan Calon wali kota Depok dan wakil walikota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono menyerahkan dokumen perbaikan kelengkapan berkas pencalonan dirinya di kantor KPU Kota Depok, turut menyaksikan perwakilan partai koalisi yakni ketua DPC PPP Depok, sekjen, Ibu Hj. Qonita Lutfiah dan juga Makmun Abdullah secara virtual Rabu(16/9/20).

Ketua Tim Pemenangan Idris-Imam Mohammad Hafid Nasir berkata penyerahan berkas pasangan Idris-Imam diserahkan oleh perwakilan tim pemenangan yang hadir ke KPU Depok.

“Sementara pasangan calon dan perwakilan partai koalisi tetap memonitor jalannya penyerahan secara virtual dan Alhamdulillah disambut baik oleh KPU Kota Depok” ujar Hafid Nasir.

Beliau juga menjelaskan sebelumnya KPU Kota Depok telah mengumumkan hasil verifikasi dan dokumen perbaikan syarat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dalam Pilkada depok tahun 2020 melalui halaman resminya.

“Kita ikuti dan hormati seluruh prosesnya sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh KPU, kami yakin KPU Kota Depok sangat profesional dan objektif dalam mengawal proses Pilkada di kota Depok,” katanya

Sesuai aturan tim pemenang taat  memenuhi persyaratan dan prosedur pencalonan sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 5 Tahun 2020 Tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan KPU Nomor 15 Tahun 2019 Tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020.

Sebagai informasi Komisi KPU Kota Depok menyatakan berkas pasangan Idris-Imam sudah lengkap dan dinyatakan sah untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok tahun 2020.

“Semua persyaratan dan berkas perbaikan Pasangan Calon DR. Mohammad Idris dan Ir Imam Budi Hartono, telah dinyatakan lengkap hari ini Rabu,16/9//2020 oleh KPU, berkas diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Depok dibarengi dengan penyerahan dan penandatanganan berita acara serah terima, Alhamdulillah kami pasangan pertama yang dinyatakan berkas lengkap oleh KPU Depok” papar Hafid.

Dengan Penetapan KPU Depok, Tim Pemenangan optimis pasangan Idris-Imam akan memenangkan Pilkada Kota Depok tahun 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru