oleh

Iptu Elni Fitri Membagikan 50 Buah Masker Kepada Pemohon SIM di Satpas 1221 Pasgar Depok

 

Siaran Depok -Iptu Elni Fitri (Kasubnit Regident Sat Lantas Polres Metro Depok), Membagikan Masker Kepada Pemohon SIM diarea Satpas 1221 (Pasar Segar) Sat Lantas Polres Metro Depok, sekaligus mensosialisasikan bahaya Virus Covid-19 dan Wajib Memakai Masker.

“Kami membagikan masker ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami sebagai satuan lalu lintas Polres Metro Depok peduli terhadap, kesehatan ditengah Pandemi Coronavirus,”


Menurut pendapat Iptu Elni Fitri dikutip dari Twitter @TMC Polres Metro Depok pada Kamis (10/09/2020).

Dikatakannya jika kedapatan ada pemohon yang tidak mengunakan masker maka orang tersebut menjadi sasaran untuk diberikannya masker.

Pesannya kepada seluruh masyarakat khusus nya kota Depok, untuk selalu mengenakan masker pada saat berada di luar rumah sebagai pencegahan Covid-19.

“Himbauan ini sebagai wujud pengayoman Polri dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Metro Depok,” pungkasnya.

Jumlah masker yang dibagikan kepada seluruh pemohon SIM di Satpas 1221 Pasar Segar Depok, yang berada di jln Tole Iskandar Kota Depok yaitu berjumlah 50 buah masker, ujar AIPTU Deny kepada (Dihyla__Hanny) wartawan media Siaran Depok.

(DIHYLA__HANNY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru