oleh

Idris Pemimpinan yang Menorehkan Banyak Prestasi Untuk Kota Depok

siarandepok.com-Mohammad Idris sejak Menjadi walik kota Depok 17 Febuari 2016 yang sudah menorehkan banyak prestasi gemilang untuk Kota Depok, salah satu yang paling bergengsi iyalah Piala Adipura, pasalnya kota Depok baru memenangkan penghargaan tersebut hanya di kepemimpinan Mohammad Idris

Sebagai informasi masih ada banyak prestasi gemilang yang di torehkan beliau, yaitu 1 penghargaan Internasional, 47 tingkat nasional, 34 tingkat provinsi, dan 10 dari lembaga lainnya.

Mohammad Idris juga sudah merealisasikan janji kampanyenya, salah satunya Alun-alun Kota Depok, alun alun yang di bangun di jalan GDC itu di sambut gembira oleh warga Depok, tidak hanya itu di kepemimpinan Mohammad Idris kini di setiap kelurahan memiliki 1 Taman terpadu bagi warganya.

Dan janjnya di bidang kesehatan, Kota Depok akan membangun RSUD wilayah timur, tepatnya di daerah Tapos, dan akan melakukan pembangunan di di tahun 2020 ini.

Mohammad Idris menjadi salah satu pemimpin yang di butuhkan untuk memajukan Kota Depok yang lebih baik. Pada akhir tahun ini Pilkada Kota Depok akan di laksanakan 9 Desember.

Oleh sebab itu beliau sangat tepat memiliki tegline “Bangun Depok Bersama” untuk pilkada tahun ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru