oleh

Nadiya Group Foundation Bersama Yayasan Visi Kita Alumni Gontor Tahun 1999 Akhir Ini Beri Santunan Ratusan Santriwati Tahfidz Qur’an

 

Siaran Depok- Dalam memperingati 1 Muharram 1442 Hijriyah, Nadiya Group Foundation bersama Yayasan Visi Kita mengadakan Tasyakuran di Pondok Pesantren Ulumul Qur’an Putri di Bojongsari, Sawangan, Depok, Jumat (21/10/2020).

Tasyakuran dan Santunan yang mengangkat tema tentang ” The Miracle of Giving” dimeriahkan oleh tim Hadroh Santri pondok pesantren Ulumul Qur’an yang melantunkan lagu islami sehingga semakin menambah syahdu serta meriah selama jalannya acara dan penerima santunan berjumlah 707 santriwati tahfidzoh yang berasal dari wilayah seluruh Indonesia dan 100 kaum dhuafa sekitar Pondok serta Bantuan Rp.100.000.000 untuk pembangunan pesantren.

Pondok Pesantren Ulumul Qur’an Putri yang dipimpin oleh KH. Jamaluddin ini sudah berdiri sejak Tahun 2001 lalu dan telah mencetak Wanita Penghafal Qur’an.

“Kami sangat bersyukur atas kehadiran saudara kita dari Nadiya Group Foundation. InsyaAllah Mari kita bersama-sama mengembangkan Pondok Ulumul Qur’an ini, semoga berguna dan bermanfaat terutama bagi generasi bangsa kita,” ucap KH. Jamaluddin.

Sementara Nadia Stefhanie pemilik Nadia mengatakan, bahwa semoga santri-santri kedepannya bisa lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu.

“Saya berharap santri disini dapat lebih giat lagi, lebih semangat menghafal Al – Qur’an karena acara yang dibuat kali ini buat adik-adik,” ungkap Nadia.

KM Husni Ketua Yayasan Visi Kita mengatakan, bahwa dengan sinergi Alumni Gontor Tahun 1999 akhir bisa menjadi syiar Agama Islam.

“InsyaAllah Yayasan Visi Kita dengan jaringan yang kami punya dapat bermanfaat bagi umat Islam dan selalu mengadakan acara-acara yang menjadi syiar Agama Islam,” ungkap Husni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru