oleh

Dalam Rangka Hut RI Ke-75 Wali Kota Depok Menyerahkan Langsung KTP Elektronik Usia 17 Tahun

siarandepok.com-Wali Kota Depok KH.Mohammad Idris menyerahkan KTP Elektronik untuk warga masyarakat berusia 17 tahun bertepatan HUT.RI ke 75 di RT 003 RW 11 kelurahan Sukatani kecamatan Tapos Kota Depok, Senin (17/08/2020) .

Wali Kota Depok KH.Mohammad Idris menyampaikan bahwa  tahun lalu pada peringatan 17 Agustus Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan kado atau hadiah kepada warga masyarakat yang melahirkan tepat pada tanggal 17 Agustus di rumah sakit.

“Karena peringatan HUT RI Ke 75 ini masih pandemi Covid-19, Disdukcapil Kota Depok berinovasi dengan mendata warga masyarakat yang tepat pada peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia berusia 17 tahun, KTP nya langsung kita serahkan kepada yang bersangkutan.”Jelas Idris.

Mohammad Idris melanjutkan bahwa kemerdekaan ini adalah melambangkan sebuah simbol dan kita berharap bahwa anak-anak usia 17 tahun ini nantinya pada tahun 2045 mereka adalah sebagai pemimpin-pemimpin pengganti kita.

“Generasi muda usia produktif yang saat ini berusia 17 tahun, siap dan akan menjadi pemimpin pada usia 100 tahun kemerdekaan pada tahun 2045.”pungkas Idris.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru