oleh

Memotivasi warga, Wali Kota Depok Hadiri Pengajian Subuh Sebagai Penceramah

Siarandepok.com— Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri acara Pengajian subuh di Masjid Riyadusholihin Parung Bingung, beliau di undang ke acara tersebut sebagai penceramah minggu,(9/8/20).

“Kami mengundang beliau untuk mengisi ceramah Agama dalam pengajian subuh Al Ahad ke – 199 yang kami gelar di Masjid Parung Bingung yang beralamat di Gang Manggis Rt 02/13, Kampung Parung Bingung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas,” kata Rihadi BS. Ketua Majelis Subuh Al Ahad Parung Bingung.

Belau berkata pihaknya mengundang Wali Kota Depok Mohammad Idris murni dalam kapasitas sebagai salah satu tokoh Ulama di Kota Depok.

“Kami tidak terlalu jauh berpikir soal lain, namun yang jelas kami mengundang beliau untuk mengisi tausiyah dalam pengajian subuh Al Ahad lantaran beliau memang seorang Kiyai yang memiliki segudang pengetahuan soal Agama Islam,” tagasnya.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Riyadusholihin, Ustad Khozin Muhtar juga berkata Kehadiran Wali Kota Depok Mohammad Idris di sambut warga dengan baik, warga termotivasi untuk hadir di pengajian subuh tersebut.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru