oleh

Keterbatasan Lahan Tidak Membuat YKS Mundur Untuk Menambah Sarana Pendidikan

Siarandepok.com— Semakin meningkatnya jumlah siswa sekolah Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS) membuat pengurus Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS) melakukan upaya menambah sarana dan prasarana fasilitas penunjang pendidikan.

Sebagai informasi karena keterbatasan lahan di gedung Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS), pihak pengurus akan membangun gedung Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS) 2 di  Gang Muhasyim Rt 03/10 Kampung Parung Bingung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB) Kecamatan Pancoran Mas.

“Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS) Parung Bingung kini semakin fokus meningkatkan kegiatan penyelenggaraan pendidikan formal, dan Alhamdulillah pembangunan sejumlah sarana prasarana fasilitas penunjang kegiatan belajar mengajar (KBM) sangat berdampak terhadap peningkatan minat masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di Sekolah YKS, dan ini yang menjadi alasan kami harus membangun gedung YKS 2,” kata Ujang Tajudin Ketua Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS).

Peletakan batu pertama pembangunan Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS) sudah di lakukan oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris, sementara itu Dewan Pembina Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS) Parung Bingung, berharap hadirnya Wali Kota Depok Mohammad Idris bisa membawa keberkahan untuk Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS).

“Mudah mudahan kehadiran bapak Wali Kota akan menjadi motivasi bagi jajaran pengurus YKS untuk lebih giat lagi melaksanakan pembangunan fasilitas untuk pendidikan sebagai jawaban dari peningkatan minat masyarakat terhadap penyelenggaraan pendidikan formal di YKS” ujar Ustad Muhtaji.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru