oleh

Mohammad Idris Ingin RSUD Wilayah Timur selesai Desember 2020

Siaran Depok- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wilayah Timur Kota Depok saat ini dalam proses pembangunan, oleh karena itu untuk mengetahui perkembangannya, Wali Kota Depok, Mohammad Idris meninjau pembangunan RSUD yang berada diwilayah cimpaeun kecamatan Tapos,  Rabu (05/08/2020)

Wali Kota Depok, Mohammad Idris ketika meninjau mempertanyakan lokasi pembuangan limbah dan berapa besar kapasitasnya kepada Basuki selaku supervisor proyek.

“Kapasitas IPAL ini adalah 360 kubik dibelakang rumah sakit.” ujar Basuki.

Tak lupa pula Wali Kota Depok, Mohammad Idris berpesan dan berharap agar pembangunan ini dapat selesai tepat waktunya, kemudian apabila ada hal-hal yang melibatkan dinas lain untuk segera ditindak lanjuti, mengingat Desember 2020 RSUD wilayah timur ini selesai.

“Tolong Pak Kadis agar hambatan-hambatan yang melibatkan dinas lain segera ditindak lanjuti, mengingat dan diharapkan rumah.sakit ini desember 2020 sudah selesai, sehingga pada saat nanti beroperasi tidak ada lagi pekerjaan yang tertinggal dan atau terlupakan dalam.arti benar-benar sudah siap di operasionalkan tanpa terkecuali.”pungkas Idris.

Sementara itu, basuki selaku supervisor proyek menjelaskan kepada Wali Kota Depok disela-sela tinjauan bahwa progress pembangunan RSUD, minggu ke 13 ini sudah mencapai progress 45,613% terdiri dari lantai 5 dari 8 lantai termasuk basement.

“Ini sedang mengerjakan hingga lantai 7 dari 5 lantai yang sudah dibangun, dengan dilengkapi lahan parkir sebanyak 140 mobil dan 70 sepeda motor , basement dan lantai dasar.”ungkap Basuki.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru