oleh

Mohammad Idris Apresiasi Inovasi Program Karang Taruna

Siaran Depok- Karang Taruna (Katar) Kota Depok melakukan inovasi program berupa lomba desain spanduk covid-19, kegiatan ini mendapat apresiasi dari Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri sekaligus menyerahkan hadiah lomba desain spanduk covid-19 Katar Depok  dibalaikota, selasa (04/08/2020).

“Saya bangga atas inovasi program ini, dan baru dengar adanya lomba seperti ini. Kata-katanya sangat inovatif dan bisa sebagai pesan kepada warga masyarakat akan pencegahan Covid-19, bukan hanya dari 3 pemenangnya, namun yang turut serta lomba. Hal ini perlu diapresiasi dari sisi komunikasi persuasif katar dalam penanganan Covid-19,” ujar Mohammad Idris.

Mohammad Idris melanjutkan bahwa mungkin orang memandang inovasi ini sangat sederhana atau mungkin kecil keterlibatan partisipasi dari katar dalam penanganan Covid-19.

“Namun, perlu diingat bahwa sesuatu yang besar itu awalnya dari hal terkecil, dan sesuatu yang tinggi itu berawal dari rendah dahulu,” terang Mohammad Idrisnya.

“Saya sebagai pembina umum katar, juga sebagai pimpinan di Kota Depok sangat optimis, bahwa katar Kota Depok dapat menjadi unsur kemitraan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dari kebhinekaannya,” pungkas Idris.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru