oleh

Resmi Diusung PKS, Idris Akan Komunikasi Ke Koalisi Tertata

Siaran Depok- Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan usai menghadiri kegiatan TNI Peduli Dampak Covid 19 di wilayah Depok dalam rangka penguatan territorial TNI berupa pembagian sembako untuk warga Kota Depok di Koramil 03, Sukmajaya, Rabu (22/07/2020).

Mohammad Idris menyampaikan bahwa dirinya semalam dipanggil oleh pengurus PKS Depok yang menyampaikan tentang rekomendasi Pencalonan dirinya sebagai Wali Kota Depok.

“Sebelumnya saya sudah dipanggil dan sudah melakukan fit and proper test dan juga ada beberapa permintaan.”Ujar Mohammad Idris.

Calon Wali Kota Depok yang sudah dapat dukungan terlebih dahulu dari Koalisi Tertata ini melanjutkan pembicaraannya bahwa ada dua permintaan dari PKS yakni tetap melanjutkan koalisi yang sudah terbangun dengan Koalisi Tertata, dan kesiapan dirinya disandingkan dengan Calon Wakil Wali Kota dari PKS.

“Untuk permintaan calon Wakil Wali Kota dari PKS, ini akan saya komunikasikan terlebih dahulu dengan Koalisi Tertata , ada 3 calon Wakil Wali Kota dari PKS, yakni Farida, Imam dan Hafidz. Apabila saya sebutkan nanti saya mendahului dan rekomendasinya dicabut.” pungkas Mohammad Idris.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru