oleh

Idris Apresiasi TNI Peduli Covid 19 Salurkan Paket Untuk Warga Depok

Siaran Depok- Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri penyerahan simbolis paket sembako kepada masyarakat wilayah Kota Depok yang diadakan oleh TNI dalam rangka kegiatan TNI Peduli covid 19 di Koramil 03 Sukmajaya, Depok, Rabu (22/07/2020). Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Polrest Metro Depok, Camat Sukmajaya, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris secara pribadi maupun Pemerintah Kota Depok sangat mengappresiasi terselenggaranya acara ini dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI atas partisipasinya dan peduli Covid -19 di wilayah Kodim 0508 Depok, berupa pembagian paket sembako.

“Ini bukti solidaritas TNI bersama rakyat dengan kebhinekaan serta berbagai etnis dan agama menjadi satu dalam bentuk kepedulian bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya warga masyarakat Depok.” Ujar Mohammad Idris.

Mohammad Idris menambahkan bahwa ada hikmah dibalik pandemic covid 19 yakni terciptanya kebersamaan yang solid, tidak hanya warga masyarakat saja, bahkan para tokoh agama seperti ustad, pendeta dan lainnya.

“Kompleksitas dan pengaruh dari Covid-19 bukan hanya kepada warga masyarakat, ojol, pelaku-pelaku usaha, tetapi kepada para tokoh agama seperti ustad dan pendeta pun terdampak.”ungkap Mohammad Idris.

Dikatakannya pula banyak kepedulian-kepedulian yang muncul selain dari TNI, Polri , pemerintah, komunitas, pengusaha dan lainnya dampak dari Covid-19 ini.

Sementara itu dari pihak Kodim menyampaikan bahwa pemberian paket ini sebanyak 1200 paket. Untuk Kecamatan Sukmajaya 1000 paket sementara sisanya daerah lain. Program ini berkelanjutan dan sasarannya daerah yang terkena Covid yang banyak.

“Teknis penyaluran oleh babimkabtibmas dan Babinsa secara door to door, serta bersinergi pula dengan Polrest Metro dan satpol PP Kota Depok,” ujar pihak yang mewakili Kodim 0508 Depok.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru