oleh

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Hadiri Halal Bihalal Maluku Satu Rasa

Siaran Depok – Sehubungan masih bertepatan dengan bulan Syawal 1441 H, Organisasi Kemasyarakatan ( Ormas ) Maluku Satu Rasa ( M1R ) gelar acara Halal Bihalal di hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya No. 281 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (18/07/2020).

Acara tersebut digelar untuk membangun tali silahturahmi antar sesama masyarakat Maluku, acara pun berjalan lancar dan meriah.

“Acara dengan tema salam sarane bersatu masyarakat Maluku, sucikan hati, bersihkan diri, bersinergitas menuju Kota Depok yang bermanfaat. Dan dihadiri oleh Ketua Umum M1R, H. Dedi Pelu, Walikota Depok, M. Idris, Dandim 0508 Kota Depok, Kapolres Kota Depok, Ketua Panitia Halal bi Halal M1R, Angki. Wattilete, Ketua DPC Kota Depok, Ibrahim Eli, Ketua Kogawad, Mikel Abraham Wattimena. Hadir juga dari unsur Ormas dan Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) yang berada di Kota Depok.”

Walikota Depok, Muhammad Idris dalam sambutannya sangat mengapresiasi acara tersebut.

Menurut Idris, acara M1R ini adalah salah satu bukti bahwa berbagai ragam etnis suku yg ada di kota depok dapat bersatu hingga mewujudkan kota depok yg nyaman, tuturnya.

Idris pun mengungkapkan, pelaksanaan Pilkada 2020 yang akan segera di laksanakan.

Acara ini merupakan moment yang pas dimana para berbagai suku etnis yang ada di Kota Depok, dan salah satunya masyarakat Maluku untuk dapat memberikan masukan-masukan atau aspirasi segala permasalahan yang ada di kota Depok.

Dan juga program-program yg bisa di lakukan oleh masyarakat kota Depok dalam hal kebersamaan.

“Masukan-masukan atau ide-ide yang di berikan oleh berbagai ragam etnis yang ada di kota Depok ini tentunya sangatlah penting, guna mewujudkan visi dan misi Kota Depok, ” Tutur Idris.

Idris pun berharap, tema M1R ini bukanlah sekedar tema yang seromonial, tapi juga tema yang dapat direalisasikan untuk masyarakat kota Depok.

“Walaupun kita berbeda suku, berbeda agama, dan berbeda pilihan kita tetap bersatu, ” Tegas Walikota Depok.

(DIHYLA_HANNY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru