oleh

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Resmikan Balai Rakyat Mekarsari, Cimanggis.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris meresmikan balai rakyat Mekarsari Kecamatan Cimanggis, Jum’at (17/07/2020). Acara tersebut turut dihadiri oleh Kadis Rumkim Depok, Dudi Mi’raj,  Kepala Badan Keuangan Depok, Nina Suzana, Camat Cimanggis, Abdul Rahman, Pihak Polsek, babinsa dan LPM yang ada di Kecamatan Cimanggis.

Menurut Mohammad Idris penggunaan balai rakyat Mekarsari Kecamatan Cimanggis saat ini dilonggarkan tapi tetap memperketat dengan protokol kesehatan.

” Kami berharap balai rakyat ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, serta dirawat sehingga tidak ada kerusakan, ” ujar Mohammad Idris.

Dikatakannya balai rakyat ini multi fungsi, bisa digunakan untuk resepsi pernikahan, ajang olahraga untuk pemuda, serta ruang perkumpulan seminar atau pelatihan-pelatihan.

“Semuanya saat ini kami perbolehkan untuk digunakan oleh warga tapi tetap harus memperhatikan protokol kesehatan, jika dalam evaluasi ternyata warga tidak mematuhi protokol kesehatan dalam penggunaan balai rakyat ini, maka terpaksa kami batasi penggunaannya,” ujar Mohammad Idris .

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Disrumkim Kota Depok, Dudi Mi’raj mengatakan bahwa gedung ini pertama kali dibangun dengan bantuan dari DKI, namun sejak tahun 1994 kondisi bangunan sudah tidak layak sehingga tahun 2018 dibuat perencanaan pelaksanaan kegiatan pembangunan dan dimulai pelaksanaan kegiatan pada tanggal 26 Agustus 2019 dan Alhamdulillah kini sudah selesai pembangunannya.

“Nilai pembangunan gedung ini sejumlah 3.8 Milyar,” ujar Dudi Mi’raj.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru