oleh

Komitmen Dukung Pembangunan Keluarga, BKKBN Apresiasi Mohammad Idris Manggala Karya Kencana

Siaran Depok- Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menetapkan Wali Kota Depok, Mohammad Idris sebagai penerima penghargaan Manggala Karya Kencana. Penghargaan ini diberikan atas segala dukungan dan komitmen Wali Kota Depok, Mohammad Idris terhadap program bangga Kencana (Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana).

Keputusan penerima penghargaan ini berdasarkan surat keputusan Kepala BKKBN Nomor 137/KEP/G2/2020 tentang Penerima Tanda Penghargaan bidang Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) Tahun 2020.

Dalam keputusannya, Kepala BKKBN Hasto Wardoyo mengungkapkan nama-nama yang terlampir sebagai penerima penghargaan telah memenuhi persyaratan dan ditetapkan sebagai tanda penerima penghargaan Bidang Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional ( Bangga Kencana) Tahun 2020.

“Selamat kepada seluruh Penerima Tanda Penghargaan Bangga Kencana atas dukungan dan komitmen terhadap program Bangga Kencana di wilayah masing-masing. Semoga penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat untum terus memberikan dukungan terhada program Bangga Kencana,” kata Hasto Wardoyo dalam surat resminya kepada Perwakilan BKKBN Provinsi tertanggal 29 Juni 2020.

Tak lupa pula Hasto menyatakan seiring dengan bertambahnya kasus positif Covid-19, maka pemberian Tanda Penghargaan tidak diacarakan seperti tahun  tahun sebelumnya.

“Penghargaan akan diberikan kepada provinsi masinh-masing,” pungkas Hasto.

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru