Waw… Mantap Humas DPRD Kota Depok Punya ‘Pojok Informasi’

oleh -20 views

Siaran Depok -Humas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, kini sudah mempunyai Pojok Informasi Kegiatan DPRD Kota Depok. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubag Humas DPRD Kota Depok Anjar Herwanto, selama empat bulan dirinya mengikuti Diklat Pelatihan Kepemimpinan Pengawas untuk pejabat eselon 4 yang berlangsung di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat, dan hasilnya harus menciptakan suatu perubahan di lingkungan tempat bekerja, khususnya DPRD Kota Depok.
“Intinya harus dapat menciptakan suatu perubahan dan itu sesuai dengan tupoksi saya terkait publikasi. Jadi Pojok Informasi Kegiatan DPRD Kota Depok ini sangat penting untuk diketahui oleh media maupun warga Depok yang datang ke DPRD Kota Depok,” kata Kasubag Humas DPRD Kota Depok Anjar Herwanto didampingi Roih Soleh, Rabu (24/06/2020).

Dikatakan Anjar, dirinya sangat berharap dengan adanya Pojok Informasi ini proses publikasi semua kegiatan anggota DPRD Kota Depok dapat berjalan dengan maksimal. “Dan informasi apa saja yang terkait tentang DPRD dapat dengan mudah diakses  ke siapa saja yang kebetulan sedang berkunjung ke kantor DPRD Kota Depok. Dan selama pandemi Covid-19 kegiatan dilaksanakan melalui media daring,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, kedepannya Pojok Informasi Kegiatan DPRD Kota Depok juga mau integrasikan ke Diskominfo Kota Depok. Jadi proses publikasi bisa lebih maksimal dengan memanfaatkan aplikasi DWS (Depok Single Window) yang dimiliki Diskominfo Kota Depok.

“Walaupun susah untuk menyamakan model publikasi seperti Diskominfo punya, tapi paling tidak kita harus lebih berkembang lagi lah Humas DPRD Kota Depok,” pungkasnya.

(DIHYLA_HANNY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *