oleh

Pertegas Dukungan, PBB Kota Depok silaturahmi ke rumah Mohammad Idris

Siaran Depok- Usai mendeklarasikan dukungan resmi untuk Mohammad Idris dalam Pilkada 2020, Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Depok menjalin serta mempererat kembali hubungan emosional mereka dengan bersilaturahmi ke kediaman Mohammad Idris, Selasa (23/06/2020)

Dalam kunjugannya tersebut PBB kota Depok diwakili oleh Ketua MPC M.Nuch, Sekretaris DPC Rahmat Noval serta petinggi DPP PBB yaitu H. Mursin (Majlis Syuro) dan Husni (Ketua DPP), seolah PBB ingin mempertegas dukungan mereka kepada Mohammad Idris.

““Pak Wali langsung menerima kami di mushollah keluarga. Ia didampingi asistennya, Khairullah,” ujar Hamdi, Ketua MPC PBB Kota Depok.

Dalam pertemuan itu, Ketua DPC PBB kembali tegaskan dukungan pada Mohammad Idris untuk perkuat dukungan. Karena menurut dia, Kota Depok masih memerlukan kepemimpinannya.

“Apalagi saat hadapi pandemi virus covid-19, ia mampu atasi dengan baik. Kasus virus pun berkurang,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Depok Mohammad Idris sampaikan terima kasih dan ucapkan rasa syukur atas dukungan dari PBB Kota Depok. Dia berharap partai Islam dan berbasis Umat Islam bersatu dan kompak.

“Dukungan partai di luar PKS masih terus berproses. Calon wakil belum ada pembahasan. Saya berharap ada dukungan resmi dari PBB agar lebih kuat,” harapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru