Menu

Bangun RSUD,Warga Cimpaeun Apresiasi Wali Kota Depok, Mohammad Idris

  Dibaca : 11 kali
Bangun RSUD,Warga Cimpaeun Apresiasi  Wali Kota Depok, Mohammad Idris

Siaran Depok- Wali Kota Depok, Mohammad Idris mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih yang mendalam dari Warga Kelurahan Cimpauen Kecamatan Tapos, hal ini karena mereka menilai Wali Kota Depok, Mohammad Idris telah melaksanakan salah satu janjinya yaitu pembangunan RSUD di wilayah Cimpaeun Kecamatan Tapos.

”saya atas nama tokoh dan warga ucapkan terimakasih atas terealisasinya pembangunan RSUD Wilayah Timur Kota Depok  di Kelurahan Cimpaeun, ” ujar Wiryanto, salah satu tokoh masyarakat Cimpaeun.

Tidak mau ketinggalan juga Ketua umum yayasan Silaturahmi Ulama Cimpaeun (Suci), KH. Sep baden menyampaikan hal yang sama berupa apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Depok atas janji beliau sudah direalisasikan diantaranya pembangunan RSUD dan lainnya,semoga Walikota diberikan kesehatan selalu ditengah musibah covid-19 ini, ” ujar KH.Sep Baden saat berkumpul di kediaman Wiryanto, Rabu (3/6/2020).

Masih dari tempat yang sama Andi Suhandi, Sekretaris LPM Cimpaeun mengapresiasi pencapaian dan prestasi yang sudah diraih  Kota Depok dibawah kepemimpinan Walikota Depok, Mohammad Idris.

 “Kami bangga akan kepemimpinan Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang telah merealisasikan 10 program janji Wali Kota Depok diantaranya berupa pembangunan RSUD di Wilayah Tapos, pembangunan taman kelurahan serta kegiatan infrastruktur lainnya,” pungkas Andi Suhandi

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!