Menu

6 LPM Di Kecamatan Bojongsari Tolak Pernyataan DPD LPM Kota Depok

  Dibaca : 17 kali
6 LPM Di Kecamatan Bojongsari Tolak Pernyataan DPD LPM Kota Depok

Siaran Depok- Para Ketua LPM di 6 Kelurahan Se- Kecamatan Bojongsari menyayangkan apa yang di sampaikan Ketua DPD LPM Kota Depok terkait LPM Se Kota Depok menuntut Pemerintah Untuk Transfaran terhadap Anggaran Pencegahan Covid 19. Bahwasanya apa yang di sampaikan itu murni pernyataan peribadi Ketua DPD LPM Kota Depok

“Tidak benar bahwa pernyataan tersebut adalah mewakili para ketua LPM,” ujar Lukman Ketua LPM Kelurahan Duren seribu.

Hal yang sama disampaikan Dasuki, Ketua LPM Kelurahan Serua ketika di hubungi via telepon. Dirinya mengungkapkan tidak mencampuri yang menjadi kewenangan pak Lurah dan kami mendukung apa yang dijalankan pemerintah saat ini dalam penanggulangan Covid dan lain-lain.

Bahkan dengan keras Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Kahfi mengatakan bahwa selaku ketua LPM tidak setuju dengan apa-apa yang di sampaikan Ketua DPD LPM. menurutnya itu hanya mengada-ada.

Begitupun para ketua LPM lainnya yang hadir pada saat itu, Hal tersebut di sampaikan dalam pertemuan silaturahmi terbatas para ketua LPM 6 Kelurahan Se Kecamatan Bojongsari di Kediaman H. Wardana Ketua LPM Kelurahan Curug.

Silaturahmi tersebut dalam rangka menyikapi pernyataan Amir Yusra Ketua DPD LPM Kota Depok dalam kegiatan Halal bil Halal pengurus DPD LPM Kota Depok.

“Kami tidak hadir dalam kegiatan tersebut padahal kegiatannya diadakan di kediaman Ketua DPD Kelurahan Bojongsari Baru, dimana 6 LPM tyang tidak hadir dalam acara yang di gelar DPD LPM adalah Kelurahan Bojongsari, Curug, Pondok Petir, Duren Mekar dan Durenseribu.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!