oleh

Warga Kartini RT 04/09 Kelurahan Depok Terima Banpres Tahap 2

Siaran Depok- Bantuan Tunai yang berasal dari Bantuan Presiden (Banpres) tahap dua berupa beras 25kg per KK (Kepala Keluarga) telah di terima warga, di kediaman ketua RT 04, ibu Heddy Kalalo Bacas di jalan Kartini Depok, Kelurahan Depok. Kamis (21/05/2020).

Acara pembagian Banpres tahap 2 di mulai pukul 13.00 – 15.00 Wib dimana warga terlihat sangat senang menerima Bantuan Presiden tersebut.

Ketua RT 04 RW 09, Hedy Kalalo bacas menjelaskan Bantuan berupa beras yang diterima untuk warganya berjumlah 40 Kepala Keluarga (KK) dimana masing-masing KK meneriman beras 25 Kg.

“Informasinya bantuan sosial diadakan 3 tahap selama 3 bulan dan bertujuan agar bisa membantu meringankan perekonomian warga dari dampak adanya Covid-19,” ujar Hedy

Hedy menambahkan untuk memperlancar jalannya penyaluran Bantuan Presiden, keluarga penerima datang sesuai dengan jadwal waktu yang telah di tentukan, agar tidak berkerumun serta diharapkan membawa surat undangan, surat bukti diri foto copy KTP dan KK.

“Mereka harus antri menunggu dan juga harus mematuhi anjuran dari pemerintah cuci tangan, jaga jarak, dan pakai APD seperti masker,” ujar Hedy

Sementara itu Endang dan Shintia warga jalan Kartini mengungkapkan senang sekali mendapat bantuan presiden, karena bisa membantu untuk kebutuhan sehari – hari .

Diakhir Heddy ketua RT 04 berharap
Adanya bantuan sosial tunai (BLT) semoga tidak tumpang tindih dan benar – benar mengena kepada sasaran, dan semoga Covid-19 cepat berlalu dan masyarakat merasa aman dan tentram.

( DIHYLA_HANNY )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru