Menu

Targetkan Bantuan 30 Ribu Paket Sembako, Ini Kata Rizki

  Dibaca : 61 kali
Targetkan Bantuan 30 Ribu Paket Sembako, Ini Kata Rizki

Siarandepok – Hal yang dinantikan warga terdampak virus corona adalah bantuan dari pemerintah, salah satunya warga Kota Depok. Maklum, penghasilan mereka berkurang drastis, terutama para pekerja dan buruh harian sebagai imbas dari pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Di luar bantuan pemerintah yang cenderung lambat tersalurkan, bantuan-bantuan dari elemen masyarakat terus berdatangan. Di dalamnya juga ada dari politikus. Hal inilah yang kini tengah dilakukan oleh Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Rizki Apriwijaya.

Ia memberikan bantuan telur, minyak goreng, mi instan, dan lainnya.

“Ini bantuk kepedulian kami atas nasib warga. Mudah-mudahan bisa jadi obat sementara,” terangnya usai menyerahkan bantuan di Kelurahan Pondok Petir, Bojongsari, Minggu (3/5).

Menurutnya, paket bantuan tersebut setidaknya bisa meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah situasi krisis saat ini. Daya beli masyarakat tengah menurun drastis.

“Ini pembagian di titik kelima, dari target sebanyak 30 ribu paket,” terang Rizki. Adapun sararan penerima bantuan adalah warga yang merupakan konstituennya, di Kota Depok dan Kota Bekasi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengapresiasi bantuan sembako dari kader-kader Gerindra.

“Ini bagian dari Gerindra Berbagi untuk membantu masyarakat,” sebutnya.

Pradi menjelaskan, paket bantuan akan didistribusikan kepada konstituen yang sudah terdata dan ditempatkan langsung di tiap-tiap koordinatornya.

“Masing-masing mendapat terlur sebanyak 2 kilogram untuk 600 paket dari target 30 ribu paket,” tandas Wakil Walikota Depok ini.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!