Menu

Bantuan di Distribusikan Oleh LPM Curug

  Dibaca : 48 kali
Bantuan di Distribusikan Oleh LPM Curug

Siarandepok – Ketua LPM Kelurahan Curug distribusikan bantuan dari PMI Cimanggis, PDAM dan PT Medifarma kepada kampung siaga Covid-19 yang ada di Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis.

Ketua LPM Curug, Dody Kurniawan mengungkapkan, pihaknya hanya menyalurkan berbagai bantuan yang diterima dari berbagai pihak.

“Kami mendistribusikan nasi kotak, drum pencuci tanfan, handsanitizer, desinfectan serta masker ke setiap RW atau kampung siaga Covid-19,” ucapnya.

Dody menjelaskan, jumlah nasi kotak dari PMI Kecamatan Cimanggais dan PDAM yaitu 100 kotak, yang didistribusikan kepada 2 RW yaitu RW01 dan RW08.

“Serta kami berikan kepada warga masyarakat di jalan Raya Bogor, tepatnya di sekitar lampu merah Juanda, simpang Pekapuran,” jelasnya.

Dirinya menyebutkan, selain nasi kotak pihak PMI dan PDAM juga memberikan masker, handsanitizer serta cairan disinfektan.

“Kalau drum pencuci tangan, kami dapat dari PT Medifarma dengan jumlah 11 unit, yang secara bersamaan kami distribusikan ke kampung siaga yang ada di Kelurahan Curug,” tuturnya.

Dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang ada di Kelurahan Curug.

“Ini sangat bermanfaat sekali bagi kami, semoga keberkahan selalu mengiringi kita semua, dan Kota Depok kembali normal kembali,” pungkasnya. 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!