oleh

100 Paket Makan Gratis Dibagikan Kelurahan Sukamaju Baru

Siarandepok – Serentak di kelurahan Kota Depok. TP PKK Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok yang menamakan dirinya Gerakan Nasi Bungkus Kader PKK Depok Peduli (Gasibu Kadeli) ikut membantu masyarakat yang terdampak Corona dengan membagikan makanan nasi bungkus  gratis.

Hayana selaku Ketua TP PKK kelurahan Sukamaju Baru, mengatakan 100 paket makan siang gratis didistribusikan pihaknya kepada sejumlah tukang becak, supir angkot, ojeg online dan pedagang kaki lima (PKL) yang terdampak Covid-19.

“Gerakan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan sosial akibat pandemi virus Corona atau Covid-19. Adapun bahan baku beras didapat dari Pemprov Jawa Barat sebanyak 100 kg, sedang lauknya kita urunan sesama kader,” ujar Yana sapaan akrab Hayana, Selasa (21/04/2020).

Yana mengatakan, kegiatan bagi-bagi makanan yang berlangsung hari ini Insya Allah akan diteruskan di bulan Ramadhan dan selanjutnya akan membagikan takjil. “Insya Allaah karena beberapa hari lagi masuk bulan Ramadhan, kita akan membagikan makan gratis, karena stok beras yang diberikan masih banyak tersisa,” jelasnya.

Sementara Lurah Sukamaju Baru Pairin, memberikan ucapan terima kasih kepada kader PKK, karena sudah mau berbagi dengan sesama.

“Saya paham, pasti ibu ibu lelah, tapi semua itu akan terbalas dengan ke ikhlasan ibu ibu karena mau berbagi dengan sesama, semoga apa yang telah ibu ibu kerjakan hari ini akan membawa manfaat untuk kita semua,” tutup Pairin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru