oleh

PMI Dan Istri Wali Kota Gelar Sosialisasi PSBB

Siaran Depok- Disaat sedang merebaknya virus Covid 19 serta pemberlakuan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ) yang mulai diterapkan hari ini 15/4/2020 di Kota Depok, masih banyak masyarakat yang melakukan aktifitas guna memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Untuk itu istri Walikota Depok Bunda Elly Farida beserta Ketua PMI Kota Depok Bpk. Dudi Mi’Raz Imaddudin melakukan kegiatan sosialisasi dan pembagian berkah di area Shelter Online Stadrla berupa Makan siang 500 kotak, pembagian masker sabun antiseptic kepada pengemudi ojek online, juru parkir, dan masyarakat disekitar area shelter.

Dalam kegiatan yang dilakukan Bunda Elly Farida menghimbau agar seluruh masyarakat melakukan pembatasan jarak sosial, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, serta menjaga kebersihan. Dan tak lupa pula Bpk. Dudi Mi’raz menuturkan kegiatan ini adalah salah satu upaya Pemerintah Kota Depok membantu masyarakat, dan kegiatan pembagian nasi kotak akan dilakukan setiap hari hingga memasuki bulan suci Ramadhan.

Pembagian berkah ini ditanggapi positif oleh masyarakat, karena dengan adanya kegiatan ini masyarakat merasa sangat terbantu dan mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kota Depok. Perhatian Pemerintah Kota Depok sekecil apapun akan sangat berarti bagi masyarakat.

Setelah melakukan pembagian berkah Bunda Elly Farida dan Bpk. Dudi Mi’raz memberikan semangat kepada pengemudi ojek online dan masyarakat untuk tetap bersabar menghadapi situasi seperti sekarang ini, serta berdoa agar masyarakat Indonesia khususnya Kota Depok selalu sehat jasmani rohani dan bersama-sama kita bisa memutuskan tali rantai penyebaran virus Covid 19.
(DIHYLA_HANNY / YOGA MARTADINATA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru