oleh

Manajemen Dan Mitra Gojek lakukan Aksi Peduli Pencegahan Covid 19

Siaran Depok- Covid 19 sudah menjadi tantangan besar yang harus di selesaikan secara bersama, dan bukan saja menjadi tanggung jawab pemerintah. Tapi peranan masyarakat juga harus hadir dalam menuntaskan pandemi ini khusus diwilayah tempat masyarakat mencari nafkah.

Kantor Operasional Gojek Depok, rekan mitra Gojek, serta pengurus Shelter Online Stasiun Depok Lama melaksanakan aksi peduli pencegahan virus Covid 19 dengan cara melakukan penyemprotan desinfektan pada kendaraan mitra Gojek, pembagian masker, pembagian hand sanitizer, pembagian vitamin, serta pengecekan suhu tubuh di dalam area Shelter Online Stasiun Depok Lama ( Shelter Stadela ).

Tujuan aksi ini menurut Hasan Ashari divisi Driver Community kantor Gojek Depok menuturkan aksi ini sebagai bentuk kepedulian Gojek kepada mitra (2W dan 4W) dalam pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19, dan sebagai bentuk sterilisasi area shelter, agar mitra Gojek dan driver ojol yang masih mencari nafkah guna memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah merebaknnya penyebaran virus Corona tidak mudah terjangkit saat mereka berada di dalam area shelter.


Aksi yang dilakukan ini diperkirakan akan berlangsung kurang lebih selama 1 bulan, atau sampai Pemerintah Kota Depok menyatakan sudah aman dan steril dari virus Covid 19.

Menurut Darmaji sebagai driver mitra Gojek yang keseharian mencari nafkah di Depok Lama, kegiatan yang dilakukan ini sangat positif dan sangat luar biasa, sehingga merasa nyaman saat mencari nafkah.

(Dihyla_Hanny/Yoga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru