oleh

Makanan Kekinian, Cireng Hitam Dengan Tema Black Crispy Chewy

-Kuliner-115 views

Siarandepok – Merebaknya virus corona, membuat setiap orang memilih untuk mengarantina diri dan tidak keluar jika tidak benar – benar penting seperti belanja bahan makanan. Hal ini membuat orang – orang lebih memilih menggunakan frozen food sebagai makanan pilihan. Tidak hanya itu kita juga bisa memesan frozen food dari rumah, jadi tidak perlu khawatir untuk pergi keluar rumah.

“Saat ini banyak yang mengira bahwa Frozen Food adalah Junkfood, namun kami muncul dengan frozen food yang memperhatikan kualitas bahan baku dengan tidak menggunakan bahan pengawet,” ucap Owne Cireng Hitam, Muhamad Catur Gunandi.

 

 

Saat ini sedang viralnya cireng yang tidak biasa. Mengapa? Umumnya cireng itu berwarna putih. Namun, kali ini terdapat cireng yang berwarna hitam dan merupakan Frozen Food  yang bertemakan “Black Crispy Chewy”  (BCC) Bonju Indonesia memberikan sensasi berbeda untuk menikmati cireng gurih dan renyah di masa kini.

“Cireng gurih dan renyah yang biasa di kenal dengan julukan Cireng Salju, memang selalu identik dengan warna putih, namun kita buat tampilan yang sedikit berbeda,” katanya.

 

 

Dia menuturkan, inovasi tersebut dibuatnya untuk menarik perhatian masyarakat lokal agar mencobanya. Jajanan Bandung yang mengandung karbon aktif khusus untuk makanan ini juga diketahui memiliki manfaat untuk detoksifikasi racun yang ada di dalam tubuh dan baik untuk melancarkan pencernaan.

Untuk bisa menyicipi cireng enak ini, kita hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu saja. Bonju Indonesia dapat dikatakan sebagai Pelopor Produsen Jajanan Lokal dengan Standard International Terbaik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru