oleh

Penyemprotan Disinfektan Dilakukan RW Kelurahan Depok Jaya.

 

Siarandepok.- Rabu, 25 Maret, Warga Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok melakukan penyemprotan disinfektan serentak di RW 05, 06, 07, 08 dan 011.

Herman yang merupakan Lurah Depok Jaya, mengatakan, selain mengikuti anjuran Surat Edaran Wali Kota Depok tentang imbauan kumpul-kumpul yang mengundang massa banyak serta berdiam diri dirumah. Penyemprotan ini dilakukan agar memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Warga secara swadaya yang dikoordinir oleh para RW masing-masing melakukan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah, tempat ibadah, lapangan dan taman bermain warga,” kata Lurah Herman.

 

 

Dia menuturkan, imbauan terus dilakukan olehnya bersama LPM, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Agama, agar untuk sementara waktu tidak melakukan kegiatan apapun yang dapat mendatangkan orang banyak.

“Sungguh rentan sekali dengan banyaknya orang yang berkumpul disuatu tempat. Untuk memutus rantai penyebaran virus corona kita harus menahan diri sementara berdiam dalam rumah,” ujarnya.

 

 

Ditempat terpisah, Syaiful Hidayat selaku Secam Pancoran Mas, menambahkan, setiap harinya 3 Pilar melakukan himbauan Surat Edaran Wali Kota Depok kepada masyarakat yang masih terlihat melakukan aktifitas berkumpul atau melakukan kegiatan bersama.

“Kami terus memantau kelapangan dan memberi arahan sesuai SE Wali Kota Depok. Mari kita putuskan mata rantai penyebaran virus corona dengan berdiam diri didalam rumah. Karena berkeliaran diluar rumah justru rentan tertular dengan virus,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru