Menu

Waroong Retjeh Hadir Mengisi Kuliner Depok

  Dibaca : 23 kali
Waroong Retjeh Hadir Mengisi Kuliner Depok
Siarandepok – Saat ini, tren bisnis kuliner sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak para pembisnis yang membuat konsep dan ide semenarik mungkin agar bisnis kuliner yang dibuat menarik perhatian masyarakat. Selain mengutamakan rasa dari makanan tersebut, penting pula memerhatikan tempat agar terlihat bagus saat para pecinta kuliner bersua foto.

Seperti Merry dan Jo, merupakan influencer yang baru saja memulai bisnis di bidang makanan dan minuman. Kini mereka memulai bisnis kuliner dan diberi nama Waroong Retjeh, bertempatan di Jalan Margond Raya no. 333 dan buka setiap hari dari pukul 10.00 – 22.00 di Weekdays dan 10.00 – 23.00 di Weekend.

Sebelumnya Waroong Retjeh telah berdiri di dua tempat yakni Cibubur dan Bekasi. Tempat makan yang mengusung konsep warung ini memiliki menu andalan yaitu Sate Taichan. Namanya saja warung, namun tempat ini sangat kekinian.

 

 

Selain Sate Taichan, Waroong Retjeh juga menyediakan menu-menu kekinian seperti aneka Mie, Nasi, Snack, & Minuman. Bagi penikmat rasa pedas, gurih, dan ringan, berbagai bumbu ‘ala retjeh’ disiapkan untuk memanjakan lidah pengunjung.

Merry, pemilik sekaligus ibu dari selebgram Baby Moonella menyebutkan inspirasi nama Waroong Retjeh adalah anggapan warung sebagai tempat makan yang terjangkau dan retjeh (receh) dengan dua arti yakni murah dan guyonan milenial yang garing namun lucu. Tempat makan ini cocok sekali untuk kalian yang ingin menyantap makanan sekaligus nongkrong cantik.

 

 

Berbeda dengan dua cabang sebelumnya Waroong Retjeh menyediakan menu baru seperti kopi, regal, dan boba. Selain itu ada minuman Langit Series yang cantik berwarna biru dengan bermacam-macam varian nama dan isi. Warna biru yang digunakan berasal dari teh bunga telang yang lebih sehat dan minim pewarna. Harga makanan dan minuman dimulai dari Rp 10.000,- hingga Rp 50.000,-.

Pada cabang terbaru ini juga Waroong Retjeh akan memberikan promo luar biasa yaitu “Pay as you like” atau bayar sesukanya untuk 100 order pertama. Promo tersebut akan diadakan untuk memeriahkan Grand Opening yang akan dilakukan pada 7 Maret 2020.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!