Menu

Inilah Resep Jamu Penambah Daya Tahan Tubuh Untuk Cegah Virus Corona

  Dibaca : 88 kali
Inilah Resep Jamu Penambah Daya Tahan Tubuh Untuk Cegah Virus Corona

Siaran Depok- Di tengah merebaknya virus corona atau COVID-19 yang berbahaya ini, sangat penting untuk kita semua menjaga daya tahan tubuh. Seperti yang kita tau, salah satu cara untuk menghindari infeksi dari virus corona adalah dengan kekebalan tubuh yang baik. Upaya untuk meningkatkan imunitaspun ada berbagai cara, mulai dari pola hidup sehat, makan makanan yang bergizi, olahraga teratur, rajin mengonsumsi vitamin, dan lain-lain.

Vitamin untuk tubuh kita bisa didapatkan dari berbagai sumber seperti dari buah dan sayuran, suplemen vitamin, atau dari rempah-rempah alami. Masyarakat Indonesia juga mengonsumsi jamu tradisional yang dibuat dari bahan-bahan alami seperti empon-empon yang terdiri dari temulawak, jahe, serai, dan kunyit. Bahkan, presiden Joko Widodo juga mengonsumsi minuman ini hingga tiga kali sehari. Ramuan tradisional herbal mengandung vitamin dan mengandung anti-oksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Resep untuk membuat minuman ini pun juga sangat mudah dan dapat dilakukan di rumah, yaitu dengan menumbuk temulawak, jahe, serai, dan kunyit hingga halus, kemudian seduhlah menggunakan air panas. Setelah itu, ambil sari empon-empon dengan menyaring ampasnya dan sajikan hangat-hangat. Kamu juga bisa menambahkan gula merah, daun sereh atau jeruk nipis untuk menambah cita rasa. Kalau ingin mengonsumsinya saat dingin, minuman ini dapat dimasukkan kulkas terlebih dahulu.

Karena minuman ini sedang sangat diminati, kamu juga dapat menjualnya sehingga orang-orang yang tidak sempat membuat sendiri tetap bisa mengonsumsi minuman ini dengan membelinya. Namun, kamu harus dapat memastikan kebersihan dan kemanan dari minuman yang kamu produksi, termasuk kemasan yang dipakai juga harus food grade sehingga aman untuk terkena kontak langsung dengan minuman.

Salah satu produsen botol kemasan plastik yang berkualitas, aman, serta food grade adalah PT Suryasukses Abadi Prima dan PT Suryasukses Adi Perkasa (SAP). Semua produk yang dijual sudah terjamin kualitas dan keamanannya karena SAP sudah mengantongi sertifikasi ISO 9001 dan FSSC 22000. Varian botol yang dimiliki juga bermacam-macam dengan bentuk yang unik dan menarik serta cocok digunakan untuk kemasan jamu seperti botol cantik, botol almond, botol tibet, botol taro, botol pier, dan lain-lain. Untuk mendapatkan botol SAP, silahkan langsung kunjungi website resmi di https://botolplastik.id/

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!