TEKNOLOGI ISRA MIKRAJ UNTUK PENYEMBUHAN KORONA

oleh -167 views

Oleh: Syamsul Yakin

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Akhyar Parung Bingung Kota Depok

 

Penyembuhan adalah suatu kebudayaan untuk menyelamatkan manusia dari penyakit baik pandemi maupun epidemi. Karena bersifat kebudayaan, maka dalam prosesnya penyembuhan dipengaruhi oleh satu sistem keyakinan atau keimanan. Termasuk dalam konteks ini adalah Teknologi Isra Mikraj.

Apakah Teknologi Isra Mikraj itu? Secara sederhana teknologi itu sendiri berarti cara yang digunakan oleh siapa saja agar suatu pekerjaan dapat diselesaikan dengan sangat mudah, cepat, dan juga murah. Sedangkan Isra Mikraj adalah ketakterhinggaan jarak, ruang, dan waktu yang bisa ditempuh secara singkat.

Jadi Teknologi Isra Mikraj yang dimaksud adalah sekumpulan prinsip, pengetahuan, dan cara yang digunakan untuk mempermudah, mempercepat, dan mempermurah suatu pekerjaan secara tak terhingga. Teknologi Isra Mikraj ini muncul sebagai kristalisasi kebudayaan iman dan takwa umat manusia.

Pertanyaannya adalah, bagaimana mengoperasionalkan Teknologi Isra Mikraj ini agar bisa menyembuhkan wabah korona dalam jarak, ruang, dan waktu yang tak terhingga? Caranya adalah dengan mengaktifasi mata hati seperti selalu berwudhu, shalat, dzikir, dan ibadah hati seperti sabar, syukur, dan ibadah badan seperti ikhtiar.

Logikanya, mana mungkin manusia yang begitu kotor dan penuh nafsu dapat menangkap sinyal-sinyal spiritual dari Allah SWT Yang Maha Suci. Karena itu mari kita aktifasi mata hati sehingga sinyal kita kuat dan dapat menerima pesan dari langit berupa Teknologi Isra Mikraj dimana dalam sejarah telah dianugerahkan Allah SWT kepada Nabi SAW.

Pesan dari langit yang Nabi SAW bawa pulang ke bumi pada waktu itu adalah shalat lima waktu via fasilitas Teknologi Isra Mikraj dengan aplikasi iman dan takwa dengan cara mengaktifasi mata hati dimana sebelumnya malaikat membelah dada Nabi SAW. Akhirnya, shalat dapat menghubungkan makhluk kepada Sang Khalik.

Kini kita berharap pesan langit yang akan diberikan Allah SWT dengan menggunakan Teknologi Isra Mikraj adalah obat mujarab bagi kesembuhan manusia dari wabah korona yang sudah berkecambah mulai november tahu silam. Masalahnya, sungguh-sungguhkah kita mengaktifasi mata hati sehingga kita bisa mengoperasionalkan Teknologi Isra Mikraj?

Semoga!

Selamat Memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1441 H

Wallahu ‘Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *