Menu

Pembangunan Masjid di Ujung Gunungkidul di Bantu BMH Yogyakarta

  Dibaca : 63 kali
Pembangunan Masjid di Ujung Gunungkidul di Bantu BMH Yogyakarta

Siarandepok  program dakwah, sosial ekonomi dan pendidikan yang digagas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) perwakilan D.I. Yogyakarta, terus melakukan beragam program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Awal pekan ini, BMH Yogyakarta menyalurkan bantuan pembangunan masjid Al-Mujahidin yang berlokasi di dusun Mojing, Botodayakan, Rongkop, Gunugkidul. Kepala Divisi Program BMH Yogyakarta Syai’in Kodir menyampaikan, penyaluran bantuan pembangunan masjid dilakukan dalam rangka membantu percepatan  pembangunan. “Kami langsung ke lokasi masjid yang sedang dibangun oleh warga secara swadaya dan pengerjaannya sudah berjalan berbulan-bulan belum selesai,” tandasnya.

 

 

Syai’in menyampaikan, kampung yang berada di ujung kabupaten Gunungkidul dan perbatasan dengan kabupaten Wonogiri tersebut menjadi kampung binaan BMH Yogyakartan selama ini. “Berbagai kegiatan sosial, keagamaan, dakwah dan pendidikan sering kita laksanakan guna memberikan sumbangsih perubahan bagi masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Syaiful Prihatin salah satu panitia pembangunan masjid tersebut mengungkapkan, pihaknya sudah berupaya keras untuk menyelesaikan pembangunan. “Keberadaan masjid sangat penting mengingat sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan. Dan kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikannya sebelum Ramadan tiba,” ungkapnya.

 

 

Syaiful juga menambahkan, ia mewakili warga dan panitia menyampaikan terima kasih kepada BMH yang telah membantu proses pembangunan masjid dikampungnya. “Kami mewakili takmir dan warga kampung Mojing berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan oleh BMH Yogyakarta selama ini. Khususnya bantuan pembangunan masjid Al-Mujahidin,” tutupnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!