oleh

Harapan Rencana Program TMMD Berjalan Lancar

Siarandepok – Satgas TMMD merapikan dan meratakan lapisan tanah dengan pasir dan batu split. Rencananya, jalan yang dilakukan pengecoran memiliki panjang 310 meter, lebar 2,5 meter dan tebal 5cm. Kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 yang digelar Kodim 0508/Depok menyasar pengecoran Jalan H. Amin di RT 06/04, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Depok. Wali Kota Depok Mohammad Idris yang meninjau lokasi TMMD tersebut bersama  KomandanKodim (Dandim) 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj turut serta membantu.

 

 

“Meski tidak ada acara seremoni pembukaan, namun program TMMD tetap dilaksanakan sesuai sasaran. Semoga semua pembangunan yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita. Baik itu rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLJ), jalan lingkungan, dan hal-hal yang lain. Termasuk nonfisik,” tuturnya saat di lokasi kegiatan, Senin (16/03/2020).

Dia menambahkan, untuk memininimalisir pengumpulan orang dalam jumlah banyak, sesuai kesepakatan dalam kegiatan nonfisik, peserta yang mengikuti penyuluhan dan pelatihan akan dibatasi jumlahnya. “Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai harapan,” harapnya.

 

 

Sementara itu, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj selaku Dandim 0508/Depok, mengapresiasi kunjungan Wali Kota Depok ke lokasi kegiatan TMMD ke-107. Karena kedatangan Wali Kota merupakan wujud sinergisitas dan keterlibatan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kedatangan pak Wali Kota adalah wujud sinergisitas dan wujud keterlibatan Pemkot Depok dalam pelaksanaan kegiatan TMMD. Beliau terkejut saat datang ke lokasi salah satu sasaran fisik dan itu merupakan sebuah apresiasi untuk kami,” tutupnya

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru