Menu

Cegah Corona, Pemkot Sediakan Antiseptik di Balai Kota Depok

  Dibaca : 81 kali
Cegah Corona, Pemkot Sediakan Antiseptik di Balai Kota Depok

 

Siarandepok.com- Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menyediakan cairan antiseptik bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga yang mengunjungi Kantor Wali Kota Depok.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, Novarita mengatakan, sebanyak 25 titik yang diletakkan cairan antiseptic, antara lain di lift Gedung Baleka 1 dan 2, Gedung Perpustakaan, dan tempat pelayanan masyarakat.

“Sudah kami siapkan sejak Jumat lalu di beberapa titik dan tempat pelayanan,” tuturnya, Selasa (17/03/20).

Novarita mengatakan, dirinya berharap, dalam potensi penyebaran virus Corona di lingkungan Balai Kota Depok dengan penyediaan cairan antiseptic tersebut dapat meminimalisir, mengingat, banyak masyarakat yang berkunjung untuk mengurus berbagai keperluan.

Terakhir, Novarita mengatakan, dirinya juga berpesan agar masyarakat dan ASN terus menjaga diri saat berada di tempat umum dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) serta Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

“Selain menggunakan cairan antiseptik, masyarakat dan ASN juga diminta untuk mengonsumsi makanan yang bergizi, rajin berolahraga, jaga kebersihan lingkungan, dan tidak merokok,” pungkasnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!