Menu

Shelter Ojol di Depok Tutup, Driver Sepi Penumpang

  Dibaca : 26 kali
Shelter Ojol di Depok Tutup, Driver Sepi Penumpang

Siaran Depok- Meluasnya Virus Corona, membuat tidak banyak masyarakat yang ingin bepergian dan keluar dari rumah. Hal ini mengakibatkan sepinya penumpang ojol. Sebagai contoh Shelter atau tempat pemberhentian sementara khusus ojek online (Ojol) di Jalan Kartini dekat Stasiun Depok Lama tutup sementara. Hal tersebut merujuk dari surat edaran Wali Kota tentang pencegahan wabah virus Korona.

 

 

“Kita merujuk pada imbauan wali kota Depok, mengingat kaitan dengan virus corona yang sedang merebak saat ini,” ujar pengelola Shelter Stadela Ramdani, Senin (16/3/2020).

Sementara itu karena terjadinya penutupan shelter tersebut membuat pengemudi Ojol menunggu penumpang di tepi jalan Kartini. Terkait surat edaran yang di keluarkan Pemerintah Kota Depok Jawa barat juga berimbas pada penurunan penumpang

“Dampaknya menurun ya sepi penumpang,” jelasnya.

 

 

Hendra Omen (35) menambahkan, dia mengaku pandemi Corona sangat berdampak pada penghasilan. Sebab masyarakat yang biasa beraktivitas di luar rumah memilih untuk tidak berpergian, terlebih yang biasa menggunakan jasa ojol.

“Sepi banget penumpangnya pada takut sama virus Corona. Penghasilan gak seberapa ya kita sabar aja semoga virus korona bisa hilang dan semua kembali normal,” tutupnya.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!