Menu

Praveen Jordan Bongkar 4 Tipsnya Raih Gelar All England 2020

  Dibaca : 54 kali
Praveen Jordan Bongkar 4 Tipsnya Raih Gelar All England 2020

Siarandepok.com- Usai ganda campuran sukses meraih gelar juara All England 2020, Megabintang bulutangkis Indonesia sekaligus partner dari Melati Daeva Oktavianti, Praveen Jordan, memberi pesan berkelas.

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti telah berhasil menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang meraih gelar di kompetisi bulutangkis All England 2020 dengan skor 21-15, 17-21, dan 21-8. Mereka menghadapi pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di final.


Ini merupakan gelar pertama Praveen/Melati di 2020. Sehingga, tidak mengherankan jika merka sangat bersyukur bisa terus mempertahankan prestasinya seperti tahun lalu. Apalagi, mereka juga menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang meraih gelar di All England Open 2020.
Setelah ia mendapatkan kemenangan tersebut, Praveen memberikan pesan berkelas melalui akun Instagram pribadinya, jordan_praveen. Bintang bulutangkis Indonesia berusia 26 tahun itu membeberkan cara untuk bisa juara sekaligus ucapan terima kasih kepada para pendukungnya.

“Jangan pernah menyerah. Jangan pernah berhenti berharap. Jangan pernah berhenti berjuang. Jangan pernah berhenti berdoa. Terima kasih kepada semua orang untuk dukungan kalian yang tidak pernah terputus. Ini adalah untukmu, Indonesia,” tulisnya.

Dilihat dari yang ia tuliskan di Instagram pribadinya, ini adalah pesan yang luar biasa yang datang dari seorang Praveen Jordan karena, empat poin itu memang cara yang sangat masuk akal bagi siapapun yang ingin meraih kesuksesan dalam hidupnya karena, jika satu poin tersebut dihilangkan, maka siapapun akan kesulitan untuk bisa sukses.

Selain itu, Praveen tetap tidak melupakan dukungan suporter yang telah setia bersama mereka, meski dirinya dan Melati Daeva yang telah berjuang. Tidak hanya itu, ia ia pun tidak angkuh, meski mereka berdua yang telah bermandi keringat untuk bisa mengalahkan wakil Thailand, tapi Praveen langsung menyerahkan kemenangan itu untuk Indonesia tercinta.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!