Menu

Aksi Menawan Kevin Sanjaya, Dijamin Sulit Ditiru Lawan Manapun

  Dibaca : 69 kali
Aksi Menawan Kevin Sanjaya, Dijamin Sulit Ditiru Lawan Manapun

 

Siarandepok.com- Dalam Kejuaraan All England 2020, beginilah aksi menawan dari pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sulit ditiru pemain manapun.

Aksi menawan dari pebulutangkis Kevin Sanjaya diperlihatkan dari video unggahan Instagram akun @ftosport.id. Aksi menawan tersebut terjadi di babak kedua All England 2020 saat berhadapan dengan pasangan China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan.


Tepatnya di game pertama saat game point, rekan Marcus Gideon tersebut tampak beradu drive dengan pasangan China dan tidak memberikan kesempatan sedikit pun bola lewat darinya.

Kevin Sanjaya tidak putus asa saat satu serangan dropshot masih berhasil dikembalikan. Ia pun kembali melakukan dropshot lagi, hingga akhirnya pasangan China melakukan pengembalian bola tanggung untuk kemudian diselesaikan oleh pebulutangkis Kevin Sanjaya dengan satu smes keras.

Untuk mengakhiri game pertama smes keras dari pasangan Marcus Gideon itu pun sudah cukup dengan skor 21-19 atas pasangan Ou Xuan/Zhang Nan di babak kedua All England 2020.

Sebelum akhirnya pasangan Kevin/Marcus berhasil mengakhiri game kedua juga dengan kemenangan 21-15 pada Kamis (12/03/20) di Arena Birmingham dalam pertandingan keseluruhan yang berlangsung selama 23 menit.

Pasangan Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak perempatfinal Kejuaraan All England 2020, pada Jumat (13/03/20) waktu setempat.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!