oleh

Hasil Pertandingan All England 2020: Ahsan/Hendra Menang

-Olahraga-141 views

 

Siarandepok.com- Dalam ajang All England Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan secara heroik menunjukkan mental juara dengan mengalahkan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito dengan skor 12-21. 21-13, 25-23.

Ahsan/Hendra di awal set pertama, dikejutkan oleh pola permainan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito yang sanggup unggul 11-5 pada masa interval. Selepas interval, permainan luar biasa wakil Jepang sukses membuat Ahsan/Hendra terdiam dari, 9-11 jadi 9-17.

Ahsan/Hendra sempat menipiskan skor menjadi 12-19 usaha untuk mengejar ketertinggalan dengan sebuah marjin poin yang cukup jauh. Pada akhirnya, secara mengejutkan set pertama berhasil dimenangkan Akira Koga/Taichi Saito, 21-12.

Ahsan/Hendra yang tidak terima kalah pada set pertama, memasuki set kedua langsung tancap gas kali ini. Tidak tanggung-tanggung, Ahsan/Hendra langsung memimpin jauh 11-2 atas wakil Jepang itu pada interval set kedua.

Selepas interval, laju Ahsan/Hendra semakin tak terbendung dengan unggul jauh 17-10 atas Akira Koga/Taichi Saito. Pada akhirnya, Ahsan/Hendra sukses memaksakan rubber set setelah menang dengan skor 21-13.


Kejutan terjadi dengan Ahsan/Hendra yang terlihat tak berdaya dengan sempat tertinggal 0-7 di set ketiga. Namun, Ahsan/Hendra perlihatkan mental juara dengan balik mengejar di angka 4-7, masih tertinggal tapi sudah mulai mendekat.

Wakil Jepang itu dengan cepat kembali memperlebar jarak dengan unggul di interval set ketiga, 11-7 atas Ahsan/Hendra. Ahsan/Hendra terus berusaha dengan menyamakan skor menjadi 14-14.

Bahkan, Ahsan/Hendra mampu berbalik unggul menjadi 19-16 meninggalkan wakil Jepang itu. Hingga akhirnya, Ahsan/Hendra sukses menyudahi pertandingan dengan skor 25-23 setelah melewati beberapa kali judge.

Walaupun Ahsan/Hendra sempat tertinggal jauh dan ditahan dengan judge, mereka sukses melaju ke babak selanjutnya All England 2020 berkat mental juara yang berbicara meski harus menang susah payah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru