Menu

Hasil Pertandingan All England 2020: Ahsan/Hendra Menang

  Dibaca : 73 kali
Hasil Pertandingan All England 2020: Ahsan/Hendra Menang

 

Siarandepok.com- Dalam ajang All England Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan secara heroik menunjukkan mental juara dengan mengalahkan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito dengan skor 12-21. 21-13, 25-23.

Ahsan/Hendra di awal set pertama, dikejutkan oleh pola permainan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito yang sanggup unggul 11-5 pada masa interval. Selepas interval, permainan luar biasa wakil Jepang sukses membuat Ahsan/Hendra terdiam dari, 9-11 jadi 9-17.

Ahsan/Hendra sempat menipiskan skor menjadi 12-19 usaha untuk mengejar ketertinggalan dengan sebuah marjin poin yang cukup jauh. Pada akhirnya, secara mengejutkan set pertama berhasil dimenangkan Akira Koga/Taichi Saito, 21-12.

Ahsan/Hendra yang tidak terima kalah pada set pertama, memasuki set kedua langsung tancap gas kali ini. Tidak tanggung-tanggung, Ahsan/Hendra langsung memimpin jauh 11-2 atas wakil Jepang itu pada interval set kedua.

Selepas interval, laju Ahsan/Hendra semakin tak terbendung dengan unggul jauh 17-10 atas Akira Koga/Taichi Saito. Pada akhirnya, Ahsan/Hendra sukses memaksakan rubber set setelah menang dengan skor 21-13.


Kejutan terjadi dengan Ahsan/Hendra yang terlihat tak berdaya dengan sempat tertinggal 0-7 di set ketiga. Namun, Ahsan/Hendra perlihatkan mental juara dengan balik mengejar di angka 4-7, masih tertinggal tapi sudah mulai mendekat.

Wakil Jepang itu dengan cepat kembali memperlebar jarak dengan unggul di interval set ketiga, 11-7 atas Ahsan/Hendra. Ahsan/Hendra terus berusaha dengan menyamakan skor menjadi 14-14.

Bahkan, Ahsan/Hendra mampu berbalik unggul menjadi 19-16 meninggalkan wakil Jepang itu. Hingga akhirnya, Ahsan/Hendra sukses menyudahi pertandingan dengan skor 25-23 setelah melewati beberapa kali judge.

Walaupun Ahsan/Hendra sempat tertinggal jauh dan ditahan dengan judge, mereka sukses melaju ke babak selanjutnya All England 2020 berkat mental juara yang berbicara meski harus menang susah payah.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!