Menu

Update Ranking BWF Jelang All England 2020: Anthony Ginting Melesat, Tunggal Putri Tertinggal

  Dibaca : 79 kali
Update Ranking BWF Jelang All England 2020: Anthony Ginting Melesat, Tunggal Putri Tertinggal

Siarandepok.com- Pada hari Selasa (10/03/2020) jelang kejuaraan All England Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) kembali mengeluarkan update peringkat dunia terkini.

Lantaran para atlet bulutangkis baru akan kembali tampil Kejuaraan All England 2020, maka dalam update ranking terbaru BWF di minggu ke-11 tahun ini, tidak terjadi perubahan pada peringkat wakil Indonesia.

Pada sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting masih berada di peringkat ketiga. Ia mampu naik dua peringkat dan mengungguli rival beratnya yakni Anders Antonsen, Viktor Axelsen, dan Chen Long. Sementara Jonatan Christie berada di posisi ketujuh.
Di sektor ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih terus bersaing ketat di puncak klasemen BWF, keduanya hanya selisih 2.696 poin menjelang perhelatan All England 2020.


Untuk sektor tunggal putri, wakil Indonesia belum mampu menembus posisi 10 besar dengan Gregoria Mariska Tunjung berada di posisi ke-24. Sedangkan Greysia Polli/Apriyani Rahayu masih berada di posisi ke delapan dunia di sektor ganda putri.

Sementara itu, pada sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva masih berada di posisi kelima dan Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja juga tetap di peringkat delapan.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!