Menu

Manfaat Refleksi Batu Untuk Kesehatan

  Dibaca : 61 kali
Manfaat Refleksi Batu Untuk Kesehatan

Jika kita ke taman, kita akan menjumpai batu refleksi. Batu refleksi ini banyak digunakan orang sebagai salah satu olah raga. Orang biasanya menggunakan batu refleksi ini dengan berjalan dan menginjakkan kaki pada batu tersebut, sebab batu refleksi mampu menstimulasi titik syaraf refleksi di kaki dan efek positif lainnya pada tubuh yang berhubungan dengan titik refleksi pada kaki. Tahukah kalian manfaat yang kita dapatkan jika kita menginjakkan kaki pada batu refleksi?

  1. Mengobati Badan Capek dan Kelelahan

Stamina tubuh akan membaik jika kita melakukan hal tersebut. Saat kita menginjakkan kaki pada batu refleksi badan akan terasa lebih segar dan rasa capek semakin lama semakin menghilang.

 

 

  1. Memperlancar Peredaran Darah

Ketika kita menggunakan batu refleksi ini sebagai salah satu dari bagian olah raga, kita akan mendapatkan manfaat lancarnya peredaran darah. Menginjakkan kaki kepada batu refleksi sama halnya dengan pijat refleksi, setelah itu kita akan merasakan badan lebih sehat dan bugar.

  1. Tidur Menjadi Nyenyak

Setiap malam kita tidak akan terganggu dengan insomnia, hal ini dikarenakan metabolisme tubuh sudah lancar akibat lancarnya peredaran darah. Peredaran darah yang lancar membuat tidur malam semakin nyenyak.

 

 

  1. Mengatasi stres dan depresi

Stres yang selama ini anda alami bisa saja terobati dengan refleksi batu. Mengapa? Karena dengan terapi ini mampu meningkatkan konsentrasi dan pikiran akan menjadi lebih fokus.

  1. Mendetoks Racun Tubuh

Lemak dan racun akan dikeluarkan melalui darah, sebab peredaran darah lancer akibat refleksi batu. Darah yang mengandung toksin dan melewati metabolism akan keluar melalui air seni maupun keringat.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!