Menu

Jadwal All England 2020 Hari Ini: Inilah15 Wakil Indonesia Maju Berjuang

  Dibaca : 64 kali
Jadwal All England 2020 Hari Ini: Inilah15 Wakil Indonesia Maju Berjuang

Siarandepok.com- Inilah jadwal pertandingan All England 2020 yang akan memasuki hari pertama pada hari ini, Rabu (11/03/20).

Untuk wakil Indonesia sebanyak 15 yang akan maju berjuang dalam turnamen yang akan dilangsungkan di Arena Birmingham, Inggris.

Dalam pertandingan All England 2020 hari ini, Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menjadi wakil Indonesia pertama yang akan maju berjuang yang akan dimulai pada pukul 09.00 waktu setempat atau 16.00 WIB.

Atlet bulutangkis yang akrab disapa Jojo itu akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Lee Zii Jia. Selain Jojo, wakil tunggal putra Indonesia yang juga akan berjuang adalah Tommy Sugiarto, Shesar Hiren Rhustavito, dan Anthony Sinisuka Ginting.


Sementara itu, untuk wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi satu-satunya yang akan berjuang di All England 2020.
Atlet bulutangkis yang akrab disapa Jorji itu unggul 2-0 dari Jia Min jika dilihat dari rekor pertemuan mereka. Pertemuan terakhir mereka terjadi lima tahun lalu yaitu saat tampil di beregu campuran World Junior Championships 2015.

Indonesia juga mengirimkan 4 wakil ganda putra, 2, wakil ganda putri, dan 4 wakil ganda campuran. Pasangan ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan menjadi wakil Indonesia terakhir yang berjuang di babak 32 besar All England 2020.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!