Menu

Fajar/Rian Emban Tugas Berat Setelah Kevin/Marcus ‘Dilepas’ di All England 2020

  Dibaca : 83 kali
Fajar/Rian Emban Tugas Berat Setelah Kevin/Marcus ‘Dilepas’ di All England 2020

Siarandepok.com- Lebih dari 15 pebulutangkis Tanah Air dipastikan mengerahkan performa terbaiknya. Inilah skuat Indonesia yang akan bertanding di ajang All England 2020.

All England merupakan ajang bulutangkis tertua. All England edisi 2020 akan digelar mulai besok, Rabu (11/3/20) hingga Minggu (15/3/20) di Birmingham Arena, Inggris.

Indonesia menurunkan seluruh skuat terbaiknya di lima nomor pertandingan di kejuaraan BWF World Tour Super 1000 ini. Pada sektor tunggal putri, Indonesia hanya mengirimkan satu wakil di sektor tunggal putri, yakni Gregoria Mariska Tunjung.

Indonesia tetap pada skuat terbaiknya pada sektor tunggal putra, yakni trio JoShenTing yaitu Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Anthony Sinisuka Ginting di turnamen All England 2020.

Kemudian, tiga pasangan terbaik Indonesia di sektor ganda putra diturunkan di All England. Mereka adalah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan serta Fajar Alfian/M.Rian Ardianto.

Lantaran dua ganda putra lainnya, Kevin/Marcus, Hendra/Ahsan harus fokus ke Olimpiade, sehingga kedua ganda putra ini tak dibebani target juara di All England 2020. Maka Fajar/Rian ditarget meraih juara di All England 2020.

“Kalau bisa All England Open 2020 jadi target untuk Fajar/Rian, mumpung yang dua lagi (Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra) tidak ditargetkan,” tutur Herry Iman Pierngadi selaku pelatih ganda putra Indonesia.

Pasalnya, baru saja mulai, duo ganda putra Indonesia itu sudah harus bertemu lawan berat di babak pertama. Berdasarkan hasil undian All England 2020, Fajar/Rian dipastikan bertemu dengan ganda putra senior Mathias Boe/Mads Conrad-Peterse.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!